Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Untuk lebih menambah pengetahuan sejak dini tentang hukum yang ada, Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Agustian Sunaryo, SH,Cn MH bersama tim Kejaksaan Negeri Bitung menggelar kegiatan penerangan hukum.


Penerangan hukum Kejaksaan Negeri Bitung ini memilih Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bitung untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Selasa (20-2-2018).

Diterima langsung oleh Kepala MAN Bitung H.Sudarto Katidjo, Sunaryo memaparkan pentingnya memberikan pengenalan hukum terhadap para siswa sejak dini. Agar, mereka bisa paham dan tentunya taat akan aturan hukum yang ada.

" Sangat penting mensosialisasikan aturan hukum sejak dini. Khususnya pada pelajar yang notabene masih awam, tujuannya tentu agar mereka bisa lebih awal paham dengan berbagai aturan agr mereka lebih bisa mengontrol diri dan prilaku serta nanti akan menjadi pegangan mereka dalam mengarungi kehidupan pasca sekolah," jelas Sunaryo yang dikenal dekat dengan insan pers kota Bitung ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.