Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Angin puting beliung tiba-tiba menyerang 59 rumah di Jalan Kelapa dan Jalan Makmur Kecamatan Siwa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (14-2-2018).

Dari 59 rumah yang terkena angin puting beliung, 49 rumah mengalami atap roboh dan 10 rumah yang rata dengan tanah. Kejadian bencana tersebut diperkirakan pukul 12.30 wita.

Thina, seorang warga sekitar menyatakan bahwa tidak ada hujan pada saat itu, tapi tiba-tiba ada angin besar (angin puting beliung) datang menghantam rumah-rumah warga.

" Saar itu cuaca baik dan tidak ada hujan. Tapi tiba tiba angin kencang menghantam," jelasnya.

Sejauh ini tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Hanya saja ada 1 orang ibu yang lengannya terkena seng yang terbang ditiup angin, sehingga mengalami delapan jahitan.
" Diperkirakan 60 Kepala Keluarga yang terdampak bencana tersebut, ungkapnya kepada awak media. Saat ini korban sangat membutuhkan bantau dana untuk dapat memperbaiki rumah yang rusak," jelasnya.

Diharapkan pihak pemerintah maupun dermawan yang mau membantu dan meringankan pihak keluarga yang mengalami bencana angin puting beliung.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.