Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Pasca penetapan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019 oleh KPU RI, Minggu (18-2-218) malam ini, sejumlah tokoh parpol didaerah memberikan tanggapan terkait nomor urut partainya masing masing.



Di kota Bitung, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tonny Yunus mengucapkan syukur dan mengatakan bahwa nomor urut 1 merupakan nomor kemenangan dan sesuai dengan pendiri partai tersebut.

" Alhamdulillah dapat nomor Wahid, sesuai nama pendirinya," ujarnya.

Sedangkan Henry Roy Somba, ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ranowulu sangat antusias dengan angka 3 yang menjadi nomor urut partainya di pemilu 2019 nanti. Nomor 3 adalah sebagai simbol Trisakti yang merupakan ajaran dari Bung Karno.

" angka 3 itu adalah Trisakti. Berdaulat dalam politik, Berdikari di Bidang Ekonomi, Berkepribadian dalam kebudayaan," ungkapnya.

Selain itu, Somba juga mengidentikkan Nomor 3 sebagai simbol metal yang berarti menang total.

" Tiga itu simbol metal yang berarti menang total," pungkas pemuda yang juga digadang gadang akan maju sebagai calon anggota legislatif dari dapil Matuari dan Ranowulu ini.

Reporter :Yaser Baginda
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.