Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang dilakukan oleh PT.Delta Pasific Indotuna, Jumat (9-2-2018) dan efektif 512 orang karyawan dinyatakan tidak lagi menjadi bagian perusahaan pengolahan ikan tersebut sejak, Sabtu (10-2-2018) dipastikan akan berbuntut panjang.


Ketua RTMM-SPSI kota Bitung Estephanus Sidangoli meminta agar seluruh anggotanya yang di PHK oleh PT.Delta Pasific Indotuna tetap tenang dan tidak terpancing. Karena menurut Petu, sapaan akrab pegiat buruh ini, ada skenario besar dibalik tindakan perusahaan itu.

" Hati hati. Ada skenario besar dibalik tindakan tindakan perusahan ini dan jangan samai pekerja dijadikan objek memuluskan rencana busuk perusahaan. Kita tahu perusahaan tersebut banyak melakukan pelanggaran pelanggaran. Tetap kompak dan kita satukan tekad," himbaunya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.