Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Kader PDI Perjuangan Sitaro Bob Nover Janis yang juga adalah seorang pengusaha muda di kabupaten terbungsu di Sulut ini diterpah isu miring.

Isu ini dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab menjelang perhelatan pilkada kabupaten Kepulauan Sitaro.

Dimana, Bob Janis akan mendukung salah satu calon bupati dan wakil bupati yang maju dari jalur perorangan ( Independen). Isu ini tentunya dibantah oleh Bob. Menurutnya, isu dirinya mendukung calon independen yang mengusung jargon "SAMA" itu tidak benar.

Saat dikonfirmasi terkait isu itu, Minggu (4-2-2018) Bob dengan tegas mengatakan tetap mendukung dan siap memenangkan calon yang diusung partainya.

" Sampai sekarang saya masih setia dengan jalur partai yang membesarkan nama saya," ujarnya.

 Namun, dari pernyataan Bob, politisi PDI Perjuangan ini tidak menutup kemungkinan untuk mendukung pasangan calon lain, termasuk independen.

"Saya masih di gerbong saya. Saya akan mendukung calon yg akan membawa perubahan. Tapi saya akan melihat sampai 2 bulan kedepan, " tutupnya.

Reporter : Ikelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.