Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Dugaan kasus pihak Bulog melakukan reproduksi ulang beras, disejumlah pasar di Kota Bitung kian menguat, Rabu (07/02/201).


Menurut, aktivis muda Jerry Lumare mengungkapkan, aparat harus mendalami dugaan kasus tersebut, karena memang terindikasi ada kejanggalan ketika Bulog melakukan suplai beras pada malam hari.

"Sesuai dengan Prosedur Operasional Standar (SOP) Bulog tidak bisa mengeluarkan beras pada malam hari dari gudang, kasus ini patut didalami oleh aparat," tegasnya.

Jangan sampai, kata Jery, pihak Bulog sudah ada "kong kalingkong" dengan pengecer di pasar untuk suplai beras pada malam hari agar supaya luput dari pengawasan.

"Apalagi yang ada pada sopir truk hanya surat jalan yang dikeluarkan oleh kepala gudang, tanpa dilengkapi dengan spanduk operasi pasar," katanya.

Sementara itu, saat media ini berupaya konfirmasi ke pihak Bulog, Kepala Gudang tidak berada di tempat.

"Bapak lagi keluar ke Manado ada rapat, nomor hp beliow banyak jadi jarang-jarang aktif," ucap Scurity dengan nada setengah kaku.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.