Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Pemerintah kabupaten Minahasa, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga yang dikomandoi oleh Siby Sengke, kali ini melempar apresiasi yang tinggi, kepada Denny Antow bersama rekan-rekan, yang kembali membangkitkan semangat sepak bola di kecamatan Langowan Raya, lewat dibentuknya Plein. Fc, Jumat (23-2-2018).

(SP) Siby Sengke, Kadis Pemuda dan Olahraga Minahasa

Saat diwawancarai, Sengke mewakili Pemkab Minahasa memberikan apresiasi yang tinggi hal ini dikarenakan, pembentukan Plein. FC ini, dinilai sangatlah baik karena membawah dampak yang positif bagi masyarakat.

" Pemkab Minahasa dan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Minahasa, sangat mengapresiasi, dimana ada kelompok-kelompok pemuda yang membentuk wadah-wadah terutama membangkitkan semangat olahraga sepak bola Kecamatan Langowan Raya bahkan di tanah Minahasa. Dan tentunya ini dapat mengurangi dampak-dampak negatif bagi perkembangan kehidupan baik bagi para pemuda bahkan remaja, dalam kehidupan bermasyarakat," tuturnya.

Sengke juga menilai bahwa, dibentuknya Plein. Fc. ini, kembali mengingatkan masyarakat Minahasa pada club yang juga sangat tenar, pada era keemasan 80an hingga 90an.

" Pembentukan wadah untuk pecinta sepak bola di Langowan ini, mengingatkan kembali kepada kita dimana dahulunya pada era 80an hingga 90an, ada klub yang sangat tenar yaitu PINAESAAN, yang mampu berbicara ditingkat daerah bahkan sampai ke tingkat Nasional. Jadi bagi kami, pembentukan Plein. FC. ini, sangatlah baik dan kami sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih," Ucapnya.

Sementara Denny Antow salah satu pendiri Plein. Fc. mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan, bahkan dapat menopang aktivitas klub dalam hal apapun.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa khususnya kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, yang sudah melemparkan pujian atas dibentuknya klub kebanggaan kota Langowan ini. Dan kami berharap kedepannya, pemerintah dapat terus menopang kami dalam bentuk apapun, jadi kami berterima kasih, Tuhan memberkati," ujar Antow.

Diketahui pembentukan Plein FC ini, dilatar belakangi oleh kecintaan Denny Antow dan kawan-kawan, juga keinginan untuk terus meningkatakan Sepakbola di tanah Minahasa walaupun dengan dana yang sangatlah kecil.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.