Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Pasca deklarasi kampanye damai beberapa hari lalu yang dilaksanakan oleh KPU kabupaten Sitaro dalam rangka pilkada serentak tahun 2018 di kabupaten terbungsu di Sulut itu, kampanye perdana paslon pun sudah mulai di laksanakan oleh 4 kandidat.


Seperti pantauan media ini, Selasa (20-2-2018) kampanye blusukan kandidat pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Ronald Takarendehang dan Rudolf Parera. Dimana, paslon yang diusung oleh Partai Golkar ini melakukan blusukan di Kampung Peling Sawah.

Aksi kampanye dengan gaya blusukan ini dipimpin langsung oleh calon bupati Ronald Takarendehang. Satu persatu rumah warga disambangi tanpa terkecuali. Menyampaikan maksud dan tujuannya, paslon nomor 1 ini pun tak segan langsung meminta dukungan warga sembari menyodorkan visi dan misi dengan program unggulan menaikkan harga komoditi pala.

"saya akan berusaha menaikan harga komoditi pala yang merupakan mata pencaharian warga Sitaro di bidang pertanian, kalau saya di percayakan warga untuk memimpin kabupaten Kepulauan Sitaro hingga 5 tahun kedepan, " kata Ronald.

Ronald berjanji akan menaikan harga pala karena menurutnya bukanlah suatu masalah dan yakin pasti bisa memperjuangkannya.

"menaikan harga pala tidak susah dan saya yakin saya bisa melakukan itu dengan membuat kebijakan didaerah, " tutupnya disambut antusias oleh warga.

Reporter : Ikelson Gahagho
Editor : Arham Licin 

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.