Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Ratusan karyawan PT Delta Pacifik Indotuna kembali melakukan aksi mogok kerja dengan membuat tenda di depan pabrik, Sabtu (24/02/2018). Aksi tersebut dilakukan, karena perusahan dengan pekerja sampai hari ini belum ada titik temu untuk mediasi.



Kordinator Lapangan Aksi, Adnan Bin Awad mengatakan, selama perusahan belum ada itikat baik kami akan duduki PT Delta sampai nasib kami ada kejelasan.

"Sebelum ada mediasi lebih lanjut, kami akan tetap blokir pintu masuk perusahan untuk menghentikan aktifitas produksi di pabrik," katanya.

Ia juga menuturkan, siap "mati" untuk mencari keadilan lima ratus lebih karyawan yang di PHK sepihak oleh perusahan.

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuat tenda, agar pemilik perusahaan tahu jika karyawannya sudah kesusahan," tuturnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.