Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Seorang siswa SMP Agil Sumaila (15) ditemukan dalam keadaan gatung diri di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, kompleks pusat Kota Bitung, Rabu (14/02/2018) sekitar pukul 00:25 wita.


Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh anggota polisi Sofyan Hamzah di tempat penjualan pakaian (Kanopi) dalam keadaan terlilit kabel dileher.

Kapolsek Maesa, Kompol Moh Kamidin membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Tadi, korban sempat dibawah di RS Angkatan Laut namun, sudah tidak dalam keadaan bernyawa. Dari hasil olah TKP, korban tidak ada tanda-tanda kekerasan," jelas Kapolsek.

Korban melakukan aksi bunuh diri, kata Kamidin, menggunakan tali kabel yang tidak terhubung dengam listrik di kas penyimpanan pakaian kanopi.

"Petugas juga menemukan kaleng Ehabond bekes dihirup di bawah kaki korban," katanya.

Sementara itu, dari pengakuan ibu korban Ain mengungkapkan, sejak pagi sebelum berangkat sekolah, korban sempat di marahinya, karena sering tidak masuk sekolah dan selalu menghirup lem ehabond.

"Korban ketika berangkat ke sekolah hingga malam tidak pulang ke rumah," ungkap ibu korban.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.