Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Memasuki periode akhir masa jabatan, kepemimpinan Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan wakil bupati Ivan Sarundajang (Ivansa) , yang tersisa satu bulan saja. Bupati JWS menyampaikan, harapannya dalam hal pembangunan lokasi wisata ditanah Minahasa, kepada Pemimpin selanjutnya. Sabtu (10-2-2018) kemarin.


Hal ini disampaikan JWS, dalam kegiatan pembukaan Festival Benteng Moraya dan pencanangan Pesona Wisata Minahasa tahun 2018.

" Sebentar lagi, masa jabatan saya akan berakhir. Jadi, saya titipkan kepada pemimpin selanjutnya, untuk pembangunan lokasi-lokasi wisata ditanah Minahasa, khususnya pembangunan Benteng Moraya, yang diharapkan bisa selesai pada tahun 2019 mendatang, " ungkapnya.

JWS juga berharap, agar pemimpin tanah Toar-Lumimuut selanjutnya, dapat terus memberikan kontribusi dalam hal pembangunan, agar tanah Minahasa terus berkembang dan tetap menjadi tanah kebanggaan bagi masyarakat Minahasa.

" Saya sangat berharap, kepada pemimpin yang akan dipercayakan masyarakat selanjutnya. Dapat terus membangun tanah Minahasa, terus dan terus mengembangkan tanah yang kita cintai ini, agar supaya Minahasa khususnya dalam bidang pariwisata dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia bahkan bisa sampai ke Internasional," ujarnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.