Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Ketua DPD partai Hanura Sulawesi Utara versi kubu Syarifuddin Sudding, Revani Parasan saat ditemui di gedung DPRD Manado mengatakan, menantang Jackson Kumaat di Pilcaleg DPRD Provinsi Sulut.

(SP) Revani Parasan anggota DPRD kota Manado

"Coba kalau dia berani, saya menantangnya di Pilcaleg Provinsi saya kasih dia nomor urut satu dan saya nomor urut dua kita lihat siapa yang akan terpilih," pungkasnya.

Ditambahkan Parasan, dirinya yang sudah 12 tahun bersama Partai Hanura dan tidak pernah serakah akan jabatan.

"Mereka hidup di partai Hanura baru 3 hari, saya sudah 12 tahun di partai Hanura namun tidak serakah akan jabatan," tambahnya.

Saat ditanyakan kepemimpinan ketua partai Hanura, Parasan mengatakan dengan tegas bahwa dirinya masih Ketua DPD Partai Hanura Sulut yang sah.

" Saya masih sebagai Ketua DPD Hanura Sulut. Kami belum kalah, dan jika kami menang saya tidak akan membubarkan mereka, tapi saya akan rangkul kembali orang-orang salah yang salah jalan," tutupnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat saat dikonfirmasi terkait "tantangan" Parasan, mengatakan bahwa dirinya lebih fokus menggerakkan mesin partai Hanura se Sulut.

" Saya fokus untuk menggerakan mesin partai Hanura di seluruh kabupaten kota se sulut," katanya melalui pesan Whatsapp.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.