Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Badan Kontak Pemuda Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bitung, resmi melantik DPK BKPRMI kecamatan lembeh selatan dan lembeh Utara periode 2018-2020 di Masjid Babusalam, Kelurahan Pintu Kota, Minggu (25/02/2018) kemarin.


Organisasi yang di nakhodai oleh Ranang Ranti ini, dalam sambutannya mengungkapkan pengurus baru DPK BKPRMI harus mampu berkarya untuk kemajuan kota Bitung terlebih khusus pemuda remaja mesjid yang berada di lembeh.

"Ini penting sebagai salah satu upaya untuk menjalin kerjasama dalam menjalankan program kerja BKPRMI nantinya. Saya harap para pengurus dapat  mendukung dan membenahi sumberdaya manusia agar umat muslim di lembeh bisa lebih berkualitas,” tegas Ranang.

Hal yang sama dikatakan, tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Kota Bitung, Luther Lorameng menjelaskan pelantikan hari ini merupakan satu langkah maju untuk generasi muda yang ada di lembeh dan ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi saya.

"Gerakan BKPRMI kota Bitung patut di apresiasi, karena mampu marangkum pemuda untuk melakukan hal-hal positif di lembeh. Ini menjadi kembanggan bagi saya," tutur Lorameng.

Mewakili sambutan Camat Lembeh Utara, Manawiyah Salehati berharap kepada DPK BKPRMI yang dilantik menjadi garda terdepan dalam membangun karya-karya nyata untuk masyarakat.

"Kami sebagai pemerintah berharap kepada DPK BKPRMI yang baru bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk melakukan gerakan inovatif di lembeh," ungkapnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.