Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Perwakilan Dewan Rakyat Daerah (DPRD)  Lampung Selatan, melakukan Kunjungan Kerja (KUNGKER) ke kabupaten Minahasa, Kamis (23/03/2018) kemarin di Ruang Sekretaris Daerah.


Dalam kunjungan terjesubut, Ketua Tim H.Fahrorrizi menjelaskan, maksud dan tujuan kedatangan para wakil rayat lampung selatan ini ke tanah toar lumimuut untuk melihat secara langsung pambangunan di Minahasa.

"DPRD Komisi C Lampung Selatan, datang untuk melihat pembangunan yang ada di kabupaten Minahasa,  dan untuk meningkatkam PAD Lampung selatan dengan tujuan kesejahteraan masyarakat" ungkapnya sambil memperkenalkan para perwakilan yang datang ke Minahasa. 

Sementara dalam pemaparannya, Kepala Bapelitbangda Kabupaten Minahasa, Donald Wagey menjelaskan, luas daerah, sejarah dan budaya hingga letak geografis kabupaten Minahasa serta mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada rombongan DPRD Komisi C lampung.

"Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada DPRD Komisi C kabupaten Lampung selatan, karena boleh berkesempatan mengunjungi kabupaten Minahasa sebagai bahan acuan untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat Lampung," jelasnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.