Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Nama Nick Adicipta Lomban tentu tak bisa dipisahkan dengan sosok sang ayah. Ya, putra sulung Walikota Bitung Maxmilian Jonas Lomban ini memang dikenal jarang tampil diberbagai kesempatan acara seremonial. Namun, sepak terjang Nick, sapaan akrab suami Julistin Limpong ini tak bisa dianggap sebelah mata.


Ketua Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) kota Bitung ini dikenal dekat kaum muda yang notabene adalah pemilih yang militan dan bukan pemilih pragmatis. Oleh karena itu, kedekatan ini lah yang membuat Nick digadang gadang akan maju pada pemilu 2019 untuk DPRD provinsi Sulawesi Utara daerah pemilihan Bitung-Minut.

Salah satu pemuda Maesa, Nando Rompis mengakui bahwa sosok Nick pantas mewakil perjuangan dan kepentingan pemuda kota Bitung dan Minahasa Utara. Apalagi, didukung dengan kemampuan intelektualitas yang mumpuni.

" Kapasitasnya sudah sangat mampu untuk duduk di DPRD provinsi Sulut dan secara pribadi saya dukung dan siap bergerak untuk memenangkannya," jelasny, Kamis (22-2-2018)..

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.