Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Ratusan masyarakat kota Makassar yang tergabung dalam aliansi Forum Masyrakar Makassar Bersatu (FORBES) menggelar aksi damai di bawah Fly Over Jalan A.P Pettarani, Makassar, Minggu (11-02-2018).

(SP) aksi damai di Fly Over Pettarani kota Makassar

Aksi Damai ini dilakukan untuk kembali menekankan bahwa Kepolisian dalam hal Ini Polda Sulsel adalah institusi yang bebas dari politik praktis.

"Jenderal Lapangan" Ismail Aristo mengatakan dalam orasinya, aksi ini bukan menuntut yang lain, tapi hanya meminta Pilkada Sulsel 2018 terkhusus Pilwalkot Makassar terlaksana dengan damai tidak ada yang merusak dan mempengaruhi pihak kepolisian.

" Karena jika ada yang mempengaruhi kepolisian, maka kami masyarakat akan bersama Kepolisian untuk bisa tetap netral,” ungkapnya.

Aristo juga menambahkan bahwa aksi tersebut jelas bersama masyarakat menginginkan Pilkada Damai agar tidak ada yang bermusuhan dan hanya mementingkan kepentingan kelompok saja.

"Aksi ini murni dilakukan masyarakat yang menginginkan pilkada berjalan damai," pungkasnya.

Hingga Aksi ini usai,semua berjalan dengan damai tanpa menimbulkan kericuhan dan pihak kepolisian tetap mengamankan jalannya aksi sesuai prosedur.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.