Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa menggelar deklarasi kampanye damai, dalam momentum Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2018 ditanah Toar Lumimuut. Senin (19-2-2018).


Dalam pemaparannya, Komisioner KPU Divisi Sosialisasi SDM dan Partisipasi Masyarakat Christoforus Ngantung yang mengajak masyarakat agar dalam momentum Pilkada ini, agar dapat lebih mempererat tali persaudaraan ditanah Minahasa.

" Tagline Pilkada serentak tahun 2018 yakni, pemilih yang berdaulat dalam negara yang kuat, ini dipilih atas dua filosofi yakni pemilih adalah rakyat dan rakyatlah yang memiliki kedaulatan. Serta Pilkada yang diharapkan memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa, saya meyakini filosofi sesungguh-sungguhnya filosofi ini, tanpa membeda-bedakan agama, " ucap Ngantung sambil meminta maaf, atas ketidak ikut sertaan ketua KPU yang sementara dalam proses pemulihan akibat sakit.
Diketahui dalam kegiatan ini, dilaksanakan juga penandatanganan kesepakatan anti kampanye hitam, yang berisikan isu sara dan lain sebagainya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Wisje Willar, Lord A Ch Malonda, Meidy Malonda, Ketua Bawaslu Minahasa Donny Rumagit, Anggota Panwaslu Rendy Umboh, Kapolresta Manado, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung. SIK, Wakapolres Minahasa Alkad Karouw, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Dandim 1302 Letkol Inf. Joubert Nixen Purnama, Sekdakab Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, Asisten I Pemkab Minahasa Denny Mangala, Paslon Nomor Urut 1 Ivan Sarundajang dan Careigh Naichel Runtu (Bersatu), Paslon Nomor urut 2 Royke Octavian Roring dan Robby Dondokambey (R3D), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tim Pemenangan, serta masyarakat.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.