Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar,Suarapembaharu.com - Salah satu tugas Anggota MPR RI adalah mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan, yakni Pancasila, Undang-undang dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Tugas sosialisasi ini dilaksanakan oleh Ridwan Andi Wittiri bertempat di Jl. Mangadel, kelurahan La'latang, kecamatan Tallo, Minggu (18-2-2018).


Acara sosialisasi yang dihadiri oleh 200 orang lebih peserta yang mayoritas adalah kaum perempuan ini berlangsung lancar, dalam sambutannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini mengajak masyarakat menjaga toleransi umat beragama apalagi menjelang musim kampanye banyak provokasi dengan menjatuhkan kandidat lain.

"Jangan sampai bapak ibu karena pilihan berbeda dalam pilkada akhirnya saling membenci dengan sesama, jaga persatuan dan kesatuan sesuai amanat pancasila," ujar ARW.

Dalam sosialisasi tersebut juga dibagikan buku materi tentang 4 pilar dan juga bantuan makanan pendamping ibu hamil dan makanan untuk anak sekolah yang didistribusikan melalui lembaga masyarakat. Masyarakat La'latang menyambut antusias gelaran sosialisasi oleh anggota MPR dari fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.