Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Dikenal sebagai salah pemuda yang aktif dikegiatan keagamaan, nama Geraldi Mantiri semakin dikenal pasca menjadi salah satu Penatua Pemuda GMIM wilayah Bitung.

Putra pertama dari pasangan Maurits Mantiri dan Ritta Tangkudung ini juga dikenal dikalangan muda kota Bitung sebagai sosok yang mudah bergaul dan berinteraksi dengan semua kalangan. Pemilik prinsip "Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur" ini memang dikenal punya banyak teman.


" Dia tidak pandang bulu, bergaul dengan siapa saja dan tidak pernah sungkan bertegur sapa dengan siapa saja," Ujar Salman, salah satu warga Girian yang diwawancarai terkait sosok putra Wakil Walikota Bitung itu, Kamis (23-2-2018).

Kini, setelah memasuki tahun politik menjelang Pemilu 2019, Geraldi Mantiri yang sudah menyatakan diri maju sebagai salah satu calon anggota legislatif, langsung direspon oleh Salman. Menurutnya, sosok Raldi sapaan akrab ayah satu putri ini sangat berpeluang besar untuk bisa meraih satu kursi di DPRD kota Bitung.

" Pasti sosok seperti Raldi ini akan mendapat dukungan yang besar di pemilu nanti. Apalagi selama ini dia dikenal sebagai sosok yang sangat muda berteman dengan siapa saja," ungkapnya lagi.

Dia berharap, semakin banyak kaum muda yang duduk di DPRD kota Bitung, semakin baik.

" Kalau saya lebih senang jika di dewan itu yang duduk banyak anak muda. Karena mereka pasti akan memiliki energi yang lebih untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya kaum muda yang memiliki segudang ide cemerlang," pungkasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.