Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Kemarin, Jumat (23-2-2018) Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) kabupaten Minahasa menggelar kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif, disekretariat Panwaslu Minahasa, Jumat (23-2-2018).

Dalam kegiatan ini, pihak Panwas Minahasa juga menggelar diskusi terbuka, dihadiri langsung oleh Kordinator Nasional Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Sunanto yang didampingi oleh Koordinator Komite Pemilih Indonesia (TEPI) Jerry Sumampouw.

Dalam pemaparannya, Cak nanto sapaan akrab Kornas JPPR ini, menekankan perihal bahwa pentingnya memilih bukan karena bayaran tetapi memilih figur yang dianggap mampu menjalankan roda kepemerintahan.

" Memang suara kita, bisa dibayar dan jika sudah dibayar maka hak suara kita sudah dimiliki oleh mereka. Tapi kita harus ingat satu hal penting, Jangan gadaikan masa depan kita dengan uang seratus ribu atau dua ratus ribu. Karena masa depan kita lebih berharga lagi, " tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Assiten 1 Pemkab Minahasa DR. Denny Mangala, Jajaran Forkompimda Kabupaten Minahasa, Ketua Bawaslu Sulut Kenly Poluan, Koordinator JPPR Sulut Sahrul Setiawan, ketua KPU Minahasa Meydi Y. Tinangon, Organisasi Kepemudaan, Siswa-siswi/Pemilih Pemula, Panwascam se-kabuapten Minahasa, serta Insan Pers.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.