Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Siapa yang tidak kenal Hasan Suga, salah satu aktivis vokal kota Bitung satu ini. Bicaranya yang blak blakan menjadi ciri khas pria ini. Walaupun sempat tak terdengar namanya beberapa waktu belakangan. Namun, salah satu pengurus Dewan Masjid Indonesia kota Bitung ini ternyata tetap aktif ditengah masyarakat.


Kini, menjelang pemilu 2019 nama Hasan Suga kembali terdengar nyaring disejumlah sudut kota Bitung. Apalagi, pria berdarah Gorontalo ini digadang gadang oleh salah satu parpol peserta pemilu untuk "bertarung" memperebutkan 6 kursi DPRD kota Bitung dari daerah pemilihan kecamatan Maesa.

Hasan Suga diprediksi akan menjadi "Kuda hitam" pada perhelatan pemilu 2019. Hal ini tidak ditampik oleh salah satu pemuda kota Bitung, Ibrahim Hizam.

" Hasan Suga akan menjadi salah satu bakal calon yang akan menjadi perhatian pada pemilu nanti. Apalagi, dukungan dari warga keturuan Gorontalo yang jumlahnya sangat besar di Maesa mulai mengkristal kepadanya," tuturnya, Minggu (18-2-2018).

pria humoris yang digadang gadang oleh Partai Amanat Nasional (PAN) kota Bitung ini belum bisa dimintai tanggapan apakah akan ikut sebagai salah satu calon anggota legislatif pada pemilu 2019 nanti hingga berita ini dipublish.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.