Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Bertempat diduang sidang kantor bupati Minahasa, Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar pertemuan bersama dengan Tenaga Harian Lepas dalam jajaran Setdakab Minahasa. Selasa (27-2-2018).

Dalam arahannya, Asisten I Denny Mangala mengatakan, mengajak semua untuk bersyukur karena sebentar lagi akan diadakan pengangkatan pegawai dengan Perjanjian kerja.

" Saya mengajak kita untuk tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebab kita bisa depertemukan lagi. Dan juga sebentar lagi akan ada pengangkatan pegawai dengan perjanjian kerja, " tuturnya.

Selanjutnya Managala menegaskan, baik ASN maupun THL harus bisa menjaga etika baik dalam bertingka laku dan berpakaian serta sikap saat menggunakan media sosial.

" Saya meminta kepada kita semua agar tetap menjaga etika, berpakaian serta penampilan untuk tetap terlihat sopan. Begitu juga saat menggunakan media sosial, jika ada sesuatu hal yang terjadi ditempat kerja harusnya jita dapat membicarakannya secara baik-baik. Dan marilah kita tetap bekerja dengan baik, jelang momen Pilkada, marilah kita tetap menunjukan sikap netral kita," ungkapnya.

Sementara Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit. menyampaikan, terkait perihal jam kerja yang harus diperhatikan, bekerja sesuai porsi kerja yang dipercayakan serta memberikan pelayanan yang baik saat bekerja di Kantor Bupati Minahasa.

" Perlu diperhatikan jam kerja kita, jam datang ke kantor, jam istirahat makan siang, hingga jam pulang kerja. Marilah kuta bekerja sesuai apa yang sudah menjadi tugas kita, berikanlah pelayanan yang baik, bagi siapa saja yang datang ke kantor Bupati Minahasa," ungkapnya.

Diketahui juga hadir dalam kegiatan ini, Staf Ahli Teddy Kamagi, Kepala Sub. Kepegawaian Meiny Wangke, seluruh THL di lingkup sekretariat daerah Kabupaten Minahasa.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.