Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Digelar diruang sidang kantor Bupati, Pemerintah Kabupaten Minahasa, melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Daerah /SAKIP, Kamis (8-2-2018).

Dalam sambutan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Jeffry R. Korengkeng mengatakan hal ini digelar untuk memperlihatkan betapa besar tekad Bupati dengan jajaran Pemkab Minahasa untuk terus berkomitmen untuk membangun Tanah Toar Lumimuut.

" Kegiatan ini merupakan, wujud tekad dan komitmen, pemerintah kabupaten Minahasa untuk pembangunan dan memberikan yang terbaik, bagi tanah Minahasa yang kita cintai ini. Juga untuk menyegarkan komitmen, memperkuat motivasi kerja serta membangun kebersamaan, tim kerja pemerintah daerah-daerah mensinergikan tugas-tugas pemerintahan, " tukas JRK, sapaan akrab Sekda Minahasa.

Ia juga menambahkan, lewat kegiatan ini, pemerintah kabupaten Minahasa dapat lebih berfokus pada peningkatan akuntabilitas dan kerja, yang berorientasi pada hasil.

" Jajaran Pemkab Minahasa, diharapkan akan semakin berfokus pada peningkatan akuntabilitas dan peningkatan kinerja, yang berorientasi pada hasil yang akan didapatkan. Kegiatan Bimtek aplikasi SAKIP ini, adalah re-aplikasi dari pemerintah kota Bandung, yang berhasil meraih raport A hanya dalam jangka waktu satu tahun, " lanjutnya.

Terlihat hadir dalam acara ini, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit. SH, Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Minahasa Basaria T. D. L. Gaol, Kepala Bagian Organisasi Kota Bandung Medi Mahendra, Kepala Sub Bagian Organisasi Kota Bandung Rahadian, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, serta peserta kegiatan.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.