Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Majunya salah satu kader PDI Perjuangan dari jalur perseorangan (Independen) membuat konstalasi di pilkada kabupaten Sitaro diprediksi akan berubah. Dimana, sejumlah kader partai berlambang kepala banteng itu, menyatakan dukungan mereka kepada pasangan tersebut.
(ist) momen saat Helfried Lombo Disambut oleh masyarakat di pelabuhan Ulu Siau akhir tahun 2017

Calon bupati Siska Salindeho yang dikenal punya banyak pendukung di internal partai besutan Olly Dondokambey itu. Salah satunya Helfrid Lombo, pria yang juga adalah seorang pengusaha ini.

Menurut Lombo, dirinya selaku kader PDI Perjuangan tetap akan mendukung Siska Salindeho, sepanjang srikandi Sitaro itu tidak dipecat dari partai pemenang pemilu itu.


" Saya akan mendukung pasangan lain, jika Siska Salindeho sebagai kader dipecat dari PDI Perjungan. Akan tetapi jika tidak, maka dukungan saya pasti kepada dia," jelasnya kepada media ini, Kamis (7-2-2018).

Helfried Lombo yang juga pernah menjadi Direktur Utama PDAM Duasudara Bitung ini menepis anggapan bahwa pasca mencalonkan diri dari jalur independen, Siska dianggap melanggar aturan partai.

" Ibu Siska itu jelas maju dari jalur independen dan tidak diusung oleh parpol lain. Maka dia tidak melanggar aturan partai yang ada, makanya dia tidak dipecat,"ungkapnya.


Reporter : Ikelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.