Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com -  Kapten didalam tim sepakbola adalah sosok sentral yang perannya sangat besar, terutama didalam lapangan. Keberadaan seorang kapten sebagai penyambung instruksi pelatih ditepi lapangan kepada seluruh pemain. Oleh karena itu, sosok seorang pemimpin sangat diperlukan pada diri seorang kaptim sepakbola.

Oleh karena itu, di momen Training Camp (TC) PSM Makassar di Bali yang telah memasuki hari kedelapan, Kamis (8-2-2018). Bertepatan dengan itu, Head Coch Robert Alberts pun mengumumkan daftar kapten tim "juku eja" selama mengarungi musim 2018.

Tim pelatih menunjuk lima pemain dan telah disetujui seluruh pemain lainnya. Robert Alberts menyebut Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Rivki Mokodompiy dan Wiljan Pluim.

 "Mereka adalah Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Rivki Mokodompit dan Wiljan Pluim. Zulkifli dalam beberapa laga terakhir sudah sering menyandang ban kapten di lengan. Begitu juga Ardan Aras. Bagi Hendra, Rivki dan Pluim, ini adalah kali pertama mereka diberi kepercayaan ini," jelasnya.

Alberts menambahkan dengan masuknya Rivki dalam daftar kapten juga terbilang hal baru. Selama ini ban kapten PSM Makassar selalu disandang bek atau gelandang.

" Sementara Pluim yang adalah seorang striker ini juga yang pertama baginya sejak dua musim membela PSM Makassar", ujarnya kepada awak media.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin 

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.