Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Terkait postingan Arthur Mumu yang mempertanyakan proses hukum pernyataan Sehan Landjar yang juga adalah bupati Boltim, Sulawesi Utara terus berbuntut panjang. Usai postingan tersebut, Eyang sapaan akrab bupati dua periode itu kemudian akan melakukan langka hukum terhadap Mumu. Bahkan hari ini, pihak Bagian Hukum Pemkab Boltim juga akan melakukan hal yang sama terhadap postinga tersebut.

(ist) Arthur Mumu

Dihubungi media ini terkait persoalan tersebut, Senin (5-2-2018) Arthur Mumu mengatakan bahwa dirinya tidak berniat menghujat apalagi menjatuhkan sang bupati.

" Yang jelas kita tidak pernah ada niat untuk menghujat-jatuhkan bupati Sehan landjar," jelasnya lewat pesan Messenger.

Ditambahkan Mumu, dirinya hanya mempertanyakan pemberitaan disalah satu media saat itu.

" Saya hanya mempertanyakan pemberitaan tersebut,,,??
Meski sudah pernah ada klarifikasi antara kedua pihak, itu saya tidak tahu," ungkapnya.

Mumu mempertanyakan pemberitaan tersebut. Siapa yang harus bertanggungjawab.

" Lantas atas pemuatan berita terbut siapa yang harus bertanggung jawab,,,??," katanya.

Ia hanya mrminta penegak hukum didaerah untuk mengambilalih kasus dugaan penistaan agama itu.

" Saya meminta penegak hukum di daerah segera mengambil alih dugaan kasus penistaan agama terutama nama Tuhan Yesus Kristus dan Nabi Muhammad," ujarnya lagi.

Karena menurutnya, jika kasus seperti ini tidak ditindak sesuai aturan, itu akan menimbulkan masalah masalah serupa dan ada akhirnya akan selesai dengan klarifikasi.

" Kalau kasus seperti itu tidak ditindak sesuai aturan, takutnya timbul masalah-masalah serupa dan hanya selesai pada klarifikasi tanpa ada sangki pidana. Saya juga mendoakan supaya Bupati Sehan Landjar, selalu sukses dan Diberkati Tuhan," pungkas pria yang juga adalah seorang jurnalis ini.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin




Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.