Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Posisi salah satu calon bupati dari jalur independen Siska Salindeho yang merupakan kader dari PDI Perjuangan Sitaro diklarifikasi oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Sitaro Djon Janis.

(ist) Djon Janis, anggota DPRD Sitaro fraksi PDI Perjuangan

Menurut Janis, posisi Siska Salindeho tidak lagi masuk pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro. Dan sesuai SK tertanggal 6 Januari 2018 kepada calon pasangan bupati dan wakil bupati Sitaro pada pilkada nanti. Maka secara otomatis seluruh pengurus dan kader wajib mengamankan pasangan tersebut. Jika tidak maka sanksi akan diberlakukan.

" Sesuai dengan surat keputusan partai yang dikeluarkan pada tanggal 6 januari 2018 rekomendasi partai PDIP jatuh kepada ibu Evangelian Sasingen sebagai calon bupati dan John H Palandung sebagai wakil bupati. dan keputusan ini harus diamankan oleh setiap kader partai.dan bagi siapa yang tidak mengamankan keputusan partai tentunya akan dikenakan sanksi partai.dan sebagai informasi juga ibu Siska sudah tidak lagi menjabat sebagai pengurus DPC PDI Perjuangan Sitaro, " ujarnya, Jumat (9-2-2018).

Reporter : Ikelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.