Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Setelah ditinggal oleh pemimpin terdahulu Robby Dondokambey, yang berhenti setelah ditetapkan sebagai Calon wakil bupati. Kemarin, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), melantik nahkoda PDAM yang baru, ialah Arnold Winowatan yang dilantik diruang sidang kantor bupati Minahasa, Kamis (15-2-2018).


Dalam sambutannya, JWS memberi pesan kepada Direktur PDAM yang baru, agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa dan dapat membentuk karakter dalam sistem managerial PDAM Minahasa.

"Saya ingin berpesan kepada Direktur PDAM yang baru pak Arnold, agar dapat mendahulukan kepentingan masyarakat Minahasa dan memberikan yang terbaik. Juga saya berpesan, kalau bisa mental dalam jajaran menegerial bisa dibangun lebih kuat kalau bisa yang bekerja tidak baik diganti," papar JWS.

Selanjutnya JWS, mengatakan tugas pertama yang harus diperhatikan oleh pemimpin yang baru, serta mendengarkan aspirasi dari rakyat Minahasa.

" pertama-tama, pak Arnold mohon diperhatikan masalah yang sudah lama manjadi keluhan warga, yaitu Sambungan liar. Jangan lupa, pak Arnold juga harus memperhatikan jajarannya agar kecurangan dan perbuatan yang menyimpang dapat dihentikan, jika ditemukan oknum PDAM seperti itu, langsung diganti saja," ungkap JWS.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.