Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Pemerintah kabupaten (PEMKAB) Minahasa kembali akan
melaksanakan iven akbar. Yakni Festival Benteng Moraya 2018 yang akan dilaksanakan dikompleks Benteng Moraya pada hari Senin 5 Februari 2018.

Dalam mempersiapkan segala sesuatu, Pemkab Minahasa dalam hal ini Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa, melaksanakan rapat teknis dikantor Disdupar Minahasa, yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Agustivo Tumundo didampingi langsung oleh ketua panitia Diane Najoan yang juga adalah Kepala Bidang Pariwisata kabupaten Minahasa, Sabtu (3-2-2018).

Dalam sambutannya, Tumundo menyampaikan, dalam rapat teknis kali ini, membicarakan tentang rute dan penarikan nomor urut peserta karnaval bendi hias, yang merupakan salah satu kegiatan yang akan memeriahkan kota Tondano.

" Rapat teknis ini, akan membicarakan tetang teknis pelaksanaan karnaval bendi hias nantinya termasuk rute-rute yang akan dilalui. Disamping itu dilakukan penarikan nomor urut peserta, yang akan mengikuti karnaval pada kegiatan akbar Festival Benteng Moraya," ucapnya.

Selanjutnya, dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan diikuti oleh jajaran pemerintah dan Forkopimda kabupaten Minahasa, serta jajaran instansi juga masyarakat umum yang akan turut serta dalam kegiatan ini.

"Disamping Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda dan Forkopimda serta para Anggota DPRD masing-masing bersama ibu yang akan mengikuti Karnaval Bendi Hias ini, semua Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat dan pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD dan para Kepala Sekolah serta kelompok masyarakat umum juga akan turut mengikuti even tahunan ini,” lanjut Tumundo.

Diketahui juga, dalam kegiatan Festival Benteng Moraya ini akan dilaksanakan pentas seni, pada puncak acara Jumat (9-2-2018) di panggung utama Beteng Moraya. Dan akan dilanjutkan dengan, pelepasan peserta karnaval bendi hias oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.