Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Kecamatan Malalayang, Selasa (20-2-2018). Dalam kegiatan itu, sejumlah aspirasi masyarakat diserap dan nantinya akan diusahakan untuk direalisasikan.

“Dalam kegiatan Musrenbang ini, saya mendengar, menyerap, menghimpun, dan menampung semua aspirasi masyarakat. Selanjutnya, aspirasi ini akan ditindaklanjuti sesuai kebutuhan maupun ketersediaan anggaran yang nantinya disesuaikan,” tukas Van Bone.

Tambahnya, kiranya semua aspirasi masyarakat bisa terealisasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Malalayang, sebagaimana seperti yang sudah disampaikan dalam Musrenbang RKPD Kecamatan Malalayang.

“Bersama masyarakat kita bangun kota manado yang kita cintai, sedangkan soal kuburan umum Malalayang masih dikaji, karena ada hambatan. Juga ada selokan di depan gereja Imanuel, sudah buat selokan 40 meter dana 35 juta jadi sisa diselesaikan pihak ketiga dan minta penggantian," tambahnya.

Diketahui, dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Malalayang, dihadiri masyarakat Kecamatan Malalayang, Camat Malalayang Deisy Kalalo, Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dinas Kesehatan, para Lurah se-Kecamatan Malalayang, perwakilan Polsek Malalayang, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.