Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Pasca dilantik di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa 30 Januari 2018, Pengurus DPD KNPI Kota Makassar kini bersiap menggelar orientasi pengurus.

Rencananya orientasi akan digelar pada Sabtu-Minggu, 12-13 Februari 2018 di Hotel Asyra Makassar. Koordinator Steering Committe, Hasrul Kaharuddin menjelaskan oriemtasi adalah program wajib yang harus diikuti oleh semua pengurus.

 "orientasi ini adalah program wajib yang harus diikuti oleh pengurus. Menurutnya, orientasi merupakan bekal para pengurus KNPI Makassar. Arah gerakan KNPI Makassar untuk tiga tahun ke depan dibawah kepemimpinan Ketua Ryo Christopher Aviary akan dibahas dalam orientasi ini," ujar Arhul panggilan akrab Hasrul.

Ketua Panitia, Janwar Karim, menambahkan, ada beberapa materi yang akan dibahas dalam orientasi tersebut yang dibawakan oleh senior-senior dan mantan Ketua KNPI Makassar.

"Materi tersebut di antaranya, Kesinambungan Program/Kebijakan Organisasi, Penjelasan Mekanisme Perumusan Renstra KNPI, dan Penjelasan Paradigma Baru KNPI, serta pembahasan sidang komisi. Momentum ini juga akan menjadi perekat silaturahmi antarpengurus untuk kemajuan KNPI ke depan," ungkapnya, Minggu (4-2-2018).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.