Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Kodim 1310/Bitung berhasil mengagalkan sindikat yang diduga melakukan reproduksi ulang terhadap beras Bulog, di Kelurahan Winenet Lingkungan II, Kecamatan Aertembaga, Selasa (06/02/2018) kemarin, sekitar 21:20 Wita.



Dari informasi yang dihimpun media ini, beras tersebut dijual dengan harga premium sebesar Rp 8.100 per Kg. Namun dari pengecer menjual kembali dengan harga Rp 9350 per Kg.

"Beras itu ada sekitar 267 karung, sekitar 4005 kg yang diambil di Gudang Paceda A Bitung untuk tujuan operasi di pasar Winenet," jelas Sopir Truk Adnan Hamisi.

Sementara itu, Dandim Kodim 1310/Bitung Letkol Deden Hadayani membenarkan adanya pengungkapan beras yang diduga akan di reproduksi ulang tersebut.

"Truk beserta beras sudah di amankan, karena memang ada kesalahan prosedur untuk melakukan bongkar muat malam hari dan tidak menggunakan spanduk tulisan operasi pasar serta, tidak dilengkapi surat operasi pasar dr Kadivre Sulut," bebernya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.