Suara Pembaharu ideas 2018

Jakarta, Suarapembaharu.com - Pernyataan permohonan maaf yang disampaikan Ketua Stering Comite Turnamen Piala Presiden, Maruarar Sirait adalah dalam rangka untuk pengamanan pemilihan Presiden 2019, dan itu dilakukan untuk cuci tangan pihak istana atau dengan kata lain pihak istana mau "Buang Badan" atas kasus tersebut.


Sebab dengan kejadian pelarangan Anies Baswedan untuk mendampingi Presiden dalam memberi ucapan selamat kepada Persija tersebut telah membuat rakyat Indonesia marah, karena tindakan tersebut adalah suatu tindakan memalukan dan merusak nilai luhur bangsa yang menjunjung tinggi moral dan etika. Hal itu dikatakan Amirullah Hidayat Kordinator Komunitas Relawan Sadar (KORSA), Rabu (21-2-2019).

" Jadi kami menilai permintaan maaf Maruarar tersebut sangat politis apalagi tindakan tersebut telah melanggar aturan Undang Undang, sebab sudah jelas bahwa dalam UU. Bila Presiden datang kesatu daerah, maka Gubernur sebagai kepala Pemerintahan di wilayah tersebut harus mendampingi," ujar Amirullah.

Sebab seperti di ketahui, bila suatu acara dihadiri oleh Presiden maka disitu berlaku Protokoler,dan tidak mungkin Protokoler berani mengambil tindakan tanpa koordinasi dengan Presiden, itu prosedur yang berlaku dalam aktifitas sehari hari dilingkungan istana.

" Jika Protokoler itu tidak berlaku dalam acara Turnamen Piala Presiden tersebut makin jelaslah Joko Widodo tidak mempunyai kemampuan sebagai Pemimpin, dan Presiden seperti ini tidak layak di lanjutkan kembali untuk memimpin bangsa yang sangat besar ini," ujar pria yang juga adalah Tokoh Muda Muhammadiyah ini.

Apalagi KORSA sebagai perkumpulan para Relawan Jokowi yang telah sadar akan kondisi Negera hari ini, sangat paham benar bagaimana Presiden Jokowi dan orang sekeliling nya ketakutan dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2019 sehingga akan melakukan segala cara, untuk itu salah satunya dengan melakukan Pencitraan seperti selama ini terlihat.

" Sudah lengkap lah kondisi keprihatinan yang dialami bangsa ini, dari kehidupan ekonomi rakyat miskin makin susah, busung lapar yang mengambil korban Puluhan orang meninggal dunia, sampai Olah Raga pun dirusak, oleh karena itu dalam waktu dekat Kami dari Koalisi Relawan Sadar akan mendeklarasikan Gerakan Sadar Nasional yang dimana gerakan ini mempunyai visi untuk menyadarkan rakyat akan kondisi rusaknya bangsa saat ini sehingga tidak terlena dengan pencitraan yang dilakukan Joko Widodo, sebab jika Jokowi memerintah dua periode maka tak tentu nasib bangsa ini kedepan," Tegas Amirullah Hidayat.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.