Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaaru.com - Dalam gelaran pesta demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di kabupaten Minahasa tahun 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa, terus dikawal oleh Polres Minahasa dan Kodim 1302/Minahasa dalam melewati setiap tahapan-tahapan yang telah dijadwalkan, Selasa (13-2-2018).

(SP) Christoforus Ngantung, Komisioner KPU Minahasa

Menyikapi hal ini, komisioner KPU divisi Sosialisasi SDM dan Partisipasi Masyarakat Christoforus Ngantung mengutarakan, apresiasi dan ungkapan rasa aman yang terus diberikan kepada KPU dalam melewati setiap tahapan oleh Polres Minahasa dan Kodim 1302/Minahasa.

" Untuk pengamanan yang diberikan oleh, pihak Polres Minahasa bersama dengan Kodim 1302/Minahasa, itu sangat optimal. Kami berterima kasih kepada, aparat gabungan yang terus memberikan rasa aman, disetiap tahapan yang dilaksanakan. Apalagi kami mendapat kunjungan langsung dari Kapolda Sulut beserta jajarannya," ungkap Ngantung.

Ngantung juga menambahakan, bahwa pengamanan yang diberikan oleh Pihak TNI dan Pihak kepolisian menunjukan bahwa, kedua pihak pengamanan ini, terus mendukung terciptanya penyelenggaraan Pilkada yang aman.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.