Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa, hari ini Senin (12-2-2018). Menyerahkan berkas hasil penelitian dokumen perbaikan, syarat calon bupati dan wakil bupati, yang akan bertarung dalam gelaran Pilkada 2018.


Didampingi oleh Komisioner KPU Minahasa, Decky Paseki, Kristoforus Ngantung, Lord A Malonda serta Wiesje Wilar, Ketua KPU Meidy Tinangon membeberkan hasil verifikasi berkas berita acara yang telah diteliti keabsahannya.

Setelah menyampaikan, keabsaan berkas satu persatu dari ke empat calon. Tinangon menyatakan bahwa, berkas dari keempat calon yang terdiri dari 2 calon bupati dan 2 calon wakil bupati dinyatakan memenuhi syarat.

" Jadi setalah melalui proses penelitian berkas berita acara, hasil penelitian dokumen perbaikan syarat calon bupati dan wakil bupati Minahasa tahun 2018. Berkas dari ke empat calon yang terdiri dari, dua calon bupati dan dua calon wakil bupati dinyatakan memenuhi syarat, " ungkap Tinangon.

Sementara, Ketua Panwaslu kabupaten Minahasa Donny Rumagit menyampaikan, bahwa dalam proses ini semua telah memenuhi syarat tinggal keputusan dari KPU.

" Sudah baik, dan semua sudah memenuhi syarat, tinggal yang memutuskan adalah pihak KPU. Kami hanya mengawasi saja, " ujar Rumagit.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.