Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan kegiatan acara, pembentukan dan pelantikan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) periode 2018-2022, diruang sidang kantor Bupati Minahasa, Kamis (15-2-2018).

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow menyampaikan, pengurus yang baru saja dilantik agar dapat terus mempertahankan kerukunan antar umat beragama, yang sudah terjalin indah ditanah Minahasa.

" Tetap jaga kerukunan antar umat beragama di tanah Minahasa yang kita cintai ini. Jadikan tanah Minahasa sebagai contoh, daerah yang tetap memprioritaskan kerukunan antar umat beragama," ujarnya.

JWS juga selanjutnya berpesan, agar kepemimpinan yang baru ini dapat membantu kinerja pemerintah yang baru dan mendoakan gelaran Pilkada ditanah Minahasa tahun 2018 ini, agar bisa berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan.

"Kepada pengurus FKUB yang baru, saya berharap agar dapat membantu jalannya roda kepemerintahan, salah satunya dalam hal pembangunan tempat-tempat Ibadah. Juga tidak lupa saya sampaikan, mari kita doakan bersama proses tahapam Pilkada di tanaha Minahasa tahun ini, agar dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar ingin membangun terus tanah yang kita cintai ini," ungkapnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM M. L. Rumate, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Minahasa Jorry Gumansing, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Palar, Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt. Every Tangel, STh, Dirut PDAM Kabupaten Minahasa Arnold Winowatan, Kasdim, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Minahasa, FKUB yang baru dilantik, serta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.