Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) resmi menonaktifkan Clance Teddy dari jabatan Ketua DPD GMNI Sulut. Bung Clance Teddy di berhentikan karena didalam forum Kongres GMNI XX terpilih sebagai Sekretaris Jenderal mendampingi Bung Robaytullah Kusuma Jaya sebagai ketua umum.
(ist) Farlan Lengkong, Ketua DPD GMNI Sulut

Tugas-tugas DPD GMNI Sulut selanjutnya diserahkan kepada Bung Farlan Lengkong. Ada beberapa agenda internal organisasi yang harus segera diselesaikan oleh Bung Farland, antara lain meminta laporan pertanggung jawaban dana bantuan kongres Trisakti GMNI ke XX dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ke Ketua Panitia Lokal yakni bung Mikson Wakulu yang merupakan Ketua DPC GMNI Minahasa, dan melaksanakan konsolidasi organisasi dan politik baik kedalam atau keluar.

Saat dihubungi, Clance Teddy membenarkan pemberhentian dirinya dari jabatan Ketua DPD GMNI Sulut. Harapannya agar Bung Farland Lengkong dapat melaksanakan tugas-tugas organisasi dengan baik.

" Tradisi hubungan baik dengan Alumni harus dijaga, rajin berkunjung dan berdiskusi dengan DPC-DPC, menjaga marwah ideologi organisasi dan menjaga hubungan baik dengan pemerintah provinsi sulawesi utara untuk sinergitas dalam menjaga program-program yang pro terhadap kaum marhaen," jelas Clance, Jumat (9-2-2018).

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.