Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Akhirnya, Partai Solidaritas Indonesia dinyatakan sah oleh KPU RI dan juga merupakan peserta dalam Pemilu 2019. Keputusan tersebut disambut gembira oleh semua pengurus dan jajaran sampai ketingkat DPW maupun DPD.

Justri SP, ketua DPD PSI kabupaten Takalar menyatakan, setelah melewati capaian akhir dari beberapa tahapan, akhirnya PSI di tetapkan sebagai peserta pemilu 2019.

"Tentunya kami sangat bangga sebagai kader yang membangun PSI mulai dari nol, cukup menguras tenaga dan pikiran namun capaian hari ini pengumuman dari KPU RI, PSI dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu tentunya sangat bahagia. Namun disisi lain perjuangan belum usai. Justru pertarungan yang sebenarnya mulai nampak didepan mata tahun 2019 pesta demokrasi kembali diperhadapkan, tentunya semua kader harus siap mempersiapkan beberapa agenda di masyarakat dan tetap pokus pada dapil masing-masing," jelasnya.

Justri juga juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD dan DPC se Takalar agar lebih progresif.

"Saya mengistrusikan di tingkat pengurusan DPD dan DPC agar lebih progresif, sebagai partai baru akan lebih bekerja keras dalam proses sosialisai. Proses legislatif kedepan tentunya akan memakan waktu yang cukup lama karena kita akan bersentuhan langsung dengan masyarakat maka dari prosesnya harus dimulai dari sekarang," pungkasnya kepada awak media, Minggu (18-2-2018).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.