Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Setelah di nyatakan Memenuhi Syarat (MS) oleh KPUD Luwu Utara, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap menangkan Prof.Andalan dikabupaten yang berbatasan dengan Sulawesi Tengah itu.


Beberapa waktu lalu Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Luwu Utara telah melaksanakan rapat Pleno terbuka untuk penetapan parpol yang memenuhi syarat untuk ikut serta pemilihan umum di tahun 2019. Salah satu Partai yang di tetapkan oleh KPUD Adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Partai yang di nahkodai oleh anak anak muda ini, patut berbangga diri, kenapa tidak, pasalnya PSI di kabupaten Luwu Utara di isi oleh anak anak muda yang secara keseluruhan tidak pernah terjun langsung ke dunia politik, mulai dari Jajaran tingkat kabupaten sampai ke Desa Desa.

Jamal, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah PSI (DPD PSI) Kabupaten Luwu Utara mengutarakan bahwa, pencapaian ini berkat kerja keras para pengurus partai.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Utara yang telah mendukung kami , hingga kami dapat sampai pada tahap ini, dukungan itu di buktikan dengan tidak adanya keanggotaan partai di lapangan yang tidak mengakui status keanggotaannya pada saat di Verifikasi oleh KPU, ini terbukti bahwa masyarakat mengharapkan wajah baru perpolitikan di kabupaten Luwu Utara, " ungkap Jamal, Minggu (11-2-2018) kemarin.

Sementara itu di tempat berbeda pada saat di konfirmasi Ketua DPD PSI Luwu Utara, Muhammad Fajar Jabir, mengatakan bahwa ada dua agenda penting PSI Pasca Lolos Verifikasi.

 "Ada dua agenda penting yang akan kami laksanakan setelah dinyatakan Lolos, yakni penjaringan Bakal Calon Legislatif untuk di usung di Pemilu 2019, kami akan mencari orang orang baik di Luwu Utara untuk kami usung, mereka ini haruslah berintegritas dan pastinya sesuai dengan DNA PSI, Yakni Anti Korupsi dan Anti Intoleransi, kemudian agenda yang Kedua adalah bagaimana memenangkan Calon Gubernur Dukungan PSI di SulSel yakni Prof.Andalan, terkhusus untuk pemenangan Prof Andalan Kita, kami akan menggunakan segala potensi yang ada, baik dari partai, maupun non partai, untuk saat ini kami telah membangun jaringan sampai ke tingkat TPS, dan mereka siap untuk mengawal dan memenangkan Prof.Andalan Kita, " ungkap Fajar.

Terkait target, PSI Luwu Utara. Parpol anak muda ini akan menargetkan 60 % kemenangan di Luwu Utara untuk Prof. Andalan.

 "Target ini bukan tanpa Alasan, karena figur Prof.Andalan sangat dikenal di kalangan masyarakat, jadi kami optimis untuk 60% itu," Tutup Fajar yang juga selaku Koordinator Kabupaten Tim Pemenangan Sulsel Jaya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.