Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Majelis Taklim Masjid Ulil Amri, kelurahan Girian Permai, kecamatan Girian kota Bitung hari ini, Rabu (27-2-2018) resmi dikukuhkan.

Pengukuhan Majelis Taklim Ulil Amri ini dilakukan oleh Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Girian Nurdin Mulyana dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kota Bitung Ulyas Taha.

Dalam sambutannya, Taha mengharapakan Majelis Taklim Ulil Amri bisa menjadi motivator bagi jamaaah masjid dan sekitarnya dalam meningkatkan kemakmuran masjd dan menambah pemahaman dan pengamalan agama Islam.

"Saya berharap dengan hadirnya Majelis Ta'lim, bisa menjadi motivator bagi jamaah masjid dalam meningkatkan dan menambah wawasan dan pengetahuan Islam," jelasnya

Selain itu, Taha juga meminta Majelis Taklim yang baru saja dikukuhkan bekerjasama dengan Badan Ta'mirul Masjid agar pembangunan masjid tersebut bisa segera dituntaskan.

"Mengingat masjid ini masih dalam tahap pembangunan dan tentu membutuhkan perhatian ekstra dari BTM dan MT serta jamaah, maka saya berharap agar bisa berkolaborasi mempercepat proses pembangunan. Dan jangan sungkan untuk berdiskusi dengan pihak kami dalam rangka proses tersebut," pungkas Taha.

Sedangkan Nurdin Mulyana selaku Kepala KUA Kecamatan Girian meminta agar Majelis Ta'lim yang baru saja dikukuhkan dapat bermanfaat bagi seluruh umat yang ada.

"Semoga kehadir Majelis Ta'lim Ulil Amri menjadi berkah dan manfaat warga sekitat terlebih jamaah masjid Ulil Amri dengan berbagai kegiatan keagamaan seperti pengajian dan lainnya," ujar Ustad Mulyana.


Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.