Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil kota Manado, Julises Oehlers pada siang tadi di ruangannya mengatakan kota Manado akan adakan Kartu Identitas Anak (KIA), Rabu (28-2-2018). dia mengatakan kota Manado telah memenuhi standar.

"waktu 2015 lalu masih kurang, sekitar 54 persen dan itu tidak layak bagi peraturan Menteri. nah sekarang di akhir 2017 lalu pada desember kota Manado telah mencapai 84 persen lebih dan itu telah memenuhi syarat untuk mengeluarkan kartu identitas anak," jelasnya.

Dia menambahkan di tahun 2018 akan membuat program pada tri wulan kedua akhir.

"Itu yang akan kami programkan di 2018 ini, dan kami sudah menyediakan 20 ribu blangko untuk Kartu identitas anak sebagai tahap awal untuk penyetakan, dan kita perlu alat cetak untuk KTPL dan itu sudah disampaikan kepada bapak Wakil Wali Kota waktu berkunjung kesini, dia akan menambahkan satu alat cetak untuk KTPL agar supaya cepat, dan blangko ada untuk pembuatan KTPL,"tutupnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.