Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Dalam rangka terus menggangkan Ranowulu sebagai kecamatan berbasis pertanian, Tokoh muda kota Bitung Henry Roy Somba yang juga adalah Ketua LPM kecamatan Ranowulu ini terus melakukan terobosan untuk mewujudkan mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Seperti yang akan dilakukan oleh Sekretaris Gempita kota Bitung, dimana pada tanggal 3 Maret akan menghadirkan anggota DPR RI yang membidangi pertanian dalam legiatan Rembug Tani, Pemantapan Program Gerakan Ekonomi Gotong Royong Petani dan Pencanangan "GERAKAN RANOWULU BAKOBONG".

Rencananya, kegiatan yang akan dihelat disalah satu kawasan pertanian di kelurahan Kumersot dan aan dihadiri sekaligus memberikan sambutan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Dan, Narasumber adalah Mindo Sianipar yang adalah Anggota DPR RI Komisi Pertanian serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian kota Bitung Sonny Wenas.

Sebagai pelaksana kegiatan,LPM Kecamatan Ranowulu yang didukung juga oleh DPD LPM Kota Bitung, KKM Kota Bitung serta Gempita Kota Bitung.

" Jangan lupa buat anda yang punya komitmen menjadikan Ranowulu sebagai daerah berbasis pertanian,agar bisa hadir bersama sama dengan petani untuk berbagi pemikiran dan masukan dalam rangka menjadikan sektor pertanian bisa menjadi salah satu sektor andalan kota Bitung kedepan," jelas Henry Somba, Kamis (1-3-2018).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.