Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan yang berlangsung di Bali, Jumat (23-2-2018) akhirnya mengumumkan nama Joko Widodo sebagai calon Presiden 2019-2024 pada Pemilu mendatang.

Pengumuman itu disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didepan peserta Rakernas dari seluruh Indonesia.

Pengumuman nama mantan Gubernur DKI Jakarta ini langsung direspon positif oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri. Menurut Wakil Walikota Bitung ini, Timingnya sangat tepat.

"Jokowi sebagai kader partai sudah tepat di usung kembali mengingat kinerja beliau sangat bagus dan terimakasih kepada ibu Megawati yang telah mengumumkan ini," jelas Mantiri melalui pesan Whatsapp dari arena Rekernas di Grand Inna Beach.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.