Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Bertempat dilapangan tenis indoor Tondano, Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar sosialisasi pengendalian manajemen kebijakan kepala daerah, yang dibuka secara langsung oleh bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Selasa (27-2-2018) kemarin.

Dalam sambutannya, JWS mengajak semuanya untuk bersyukur karena bisa dipertemukan lagi, dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran TUP yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini.

" Marilah kita tetap bersyukur, karena tetap dibsrkati oleh Tuhan Yang Maha Esa, bahkan sudah bisa depertemukan ditempat ini. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada jajran bagian TUP yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini," ujarnya.

Selanjutnya JWS menambahkan, menjelang akhir jabatannya, akan diadakan pelantikan eselon III, eselon IV dan pelantikan Staf ahli. Serta mengingatkan terus kepada ASN agar dapat tetap netral dalam momen pilkada ini.

" Akan dillaksanakan pelantikan eselon III, eselon IV, serta staf ahli. Jika kita berkerja dengan bsrkomitmen, tetap konsisten dan berusaha sekuat mungkin, maka jabatan akan kita dapatkan, bukan dengan cara saling menjatuhkan. Dan pada kesempatan ini, saya mengingatkan kita agar terap terus bekerja dan memperhatikan administrasi yang ada, serta untuk ASN sekali lagi saya ingatkan agar dapat memposisikan diri sebaik mungkim dalam pilkada ini, tunjukan sikap netral kita," ujarnya.

Diakhir sambutannya, JWS mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan momen-momen indah selang 5 tahun kepemimpinanya.

" Terima kasih untuk kerja sama dan momen indah selama 5 tahun ini, terima kasih atas kepercayaan kepada saya, terima kasih atas kesempatan yang diberikan selama 5 tahun kepada saya untuk membangun Minahasa yang tercinta ini," Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan S. W. Siagian, Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setda Kabupaten Minahasa Dolfie Kuron, Kepala Dinas dan Perwakilan dari SKPD, Camat se Kabupaten Minahasa, serta seluruh peserta kegiatan lainnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.