Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Akhirnya, setelah dukungan warga kota Bitung pada sosok Wawan Nusi di ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh salah satu televisi nasional Liga Dangdut begitu luar biasa, menjadikan perwakilan kota Bitung itu pun menduduki posisi pertama dan berhak mewakili Sulawesi Utara, Sabtu (24-2-2018) dini hari.

Beberapa jam sebelum acara tersebut dimulai, di media sosial facebook sudah diramaikan tagar dan ajakan untuk mendukung Wawan dengan cara mengirim SMS sebanyak banyaknya sebagai satu satunya penilaian untuk bisa menjuarai ajang pencarian bakat tersebut.

Dari ajakan itu lah, berbondong bondong warga kota Bitung yang memang dikenal sangat kompak dalam hal mendukung apapun yang mengangkat nama daerah mereka ditingkat nasional.

Bahkan, di Kakenturan, kecamatan Maesa, kota Bitung dimana sang idola tinggal selama ini dilakukan nonton bareng. Bahkan, terpantau di Studio 5 Indosiar, lokasi acara berlangsung, puluhan pendukung putra Bitung berdarah Gorontalo ini terlihat hadir dan menonton langsung acara yang akhirnya menempatkan Wawan menjadi juara dan sukses mengalahkan 4 kandidat lainnya dengan nilai SMS 31,99 persen.

" Luar biasa, tidak sia sia saya kirim SMS dan begadang sampai tengah malam. Alhamdulillah Wawan bisa mengharumkan nama kota Bitung," ujar salah satu warga Zainal Muhdin, Sabtu (24-2-2018).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.