Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Pagi sekitar pukul 01:00 wita, Kamis (15-2-2018) terjadi kecelakan tunggal yang mengakibatkan satu orang korban tewas ditempat bernama Rico Mandang yang berasal dari Keluarahan Tataaran 1, kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa.


Korban yang mengendari kendaraan roda dua jenis Honda Supra 125, lelaki bernasib naas ini diduga kehilangan kendali sehingga menabrak pohon, disekitaran Kantor Bupati Minahasa.

Kapolres Minahasa AKBP.Chris R. Pusung. SIK lewat Kassubag Humas Polres Minahasa AKP. Hilman Rohendi, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronolglogi kejadian dan mengakibatkan lelaki paru baya ini meregang nyawa.

" Dilaporkan telah terjadi laka tunggal di jalan umum lapangan Samrat Tondano, tepatnya disamping kanan Hotel Toudano pada hari Kamis jam 01.00 Wita. Dimana Sepeda motor Honda Supra 125 yang dikemudikan oleh, lelaki Atas nama Rico Mandang (17), yang masih berstatus sebagai pelajar SMA, Kelurahan Tataaran I Lingkungan VI, kecamatan Tondano Selatan, bergerak dari arah Tugu Monas Tondano menuju Patung Korengkeng. Saat melintasi simpang empat samping Kantor Bupati Minahasa, pengemudi Roda dua tersebut Out of Control, sehingga menabrak pohon disebelah kiri jalan dan terpental ke aspal, kemudian mengalami benturan dibagian kepala dan patah tulang yang mengakibatkan pengemudi roda dua tersebut meninggal dunia di TKP," terangnya.

Juga diketahui, anggota Polres Minahasa yang sedang menjalankan tugas piket, langsung mendatangi TKP dan melakukan tindakan dan mengamankan barang bukti serta membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.