Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Kurangnya perhatian dari Dinas Sosial kota Makassar, membuat semakin banyak Orang yang mengalami gangguan jiwa berkeliaran disejumlah t
itik di ibukota provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini tentu mengganggu pemandangan yang ada di kota terbesar di kawasan timur Indonesia ini. Apatah lagi, orang yang alami gangguan jiwa ini terkadang mengganggu warga yang sedang beraktivitas disejumlah kawasan pertokoan maupun perkantoran.

Seperti pantauan awak media ini, Senin (12-2-2018) disalah satu jalan protokol. Yakni, jalan Sulawesi, kelurahan Ende, kecamatan Wajo. Dimana beberapa orang yang mengalami gangguan jiwa sering berada dilokasi tersebut.

" Mohon pihak terkait dalam hal ini Dinas Sosial segera menertibkan mereka. Kita juga kasihan melihat keadaan mereka yang makan dari tempat sampah dan tidur diemperan toko. Selain itu sangat mengganggu juga bagi warga yang sedang beraktivitas dan merusak pemandangan kota,"jelas Jessica salah satu warga yang dimintai tanggapannya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.