Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Partai Gelindra kota Bitung membuka kepada publik bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD pada pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra kota Bitung Lexi Maramis, Kamis (1-2-2018) usai pelaksanaan verifikasi partai politik calon peserta pemilu di Sekretariat partai besutan Prabowo Subianto itu di kelurahan Pakadoodan, kecamatan Madidir.

" Kami terbuka buat siapa saja yang mau mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota dewan. Wartawan juga kalau ada yang mau silakan mendaftar," jelasnya.

Tentunya, ajakan itu setelah wartawan yang bersedia menjadi bakal calon anggota dewan mengundurkan diri terlebih dahulu dari dunia kewartawanan.

Proses verifikasi partai politik di partai Gerindra yang dilakukan oleh KPU Kota Bitung berjalan lancar.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.