Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Pemerintah kabupaten Minahasa, hari ini menerima 12 mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), yang akan berada ditanah Toar-Lumimuut selama 3 hari kedepan, Senin (5-2-2018).

(ist) mahasiswa PTIK disambut oleh pemkab Minahasa

Dalam sambutan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembanguna S. W. SIAGIAN menyampaikan ucapan selamat datang serta menyambut baik kedatangan 12 mahasiswa PTIK ini.

" Bapak Bupati Minahasa, sangat menyambut baik atas kedatangan 12 mahasiswa, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian serta mengucapkan selamat datang di tanah Minahasa," tukas Siagian, sembari menjelaskan letak wilayah Kabupaten Minahasa.

Sementara, Perwira pendamping Kombespol Heri Armanto. Menjelaskan tujuan kedatangan 12 mahasiswa ini dan menjelaskan pembagian regu oleh PTIK.

" Ada dua regu yang diturunkan, regu 1 diturunkan dikabupaten Minahasa dan regu 2 ditempatkan di Jawa Barat. Dan kedua regu akan berada 3 hari dimasing-masing daerah yang ditetapkan, " tuturnya.

Acara penyambutan ini juga dihadiri oleh, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, SIK , Wakapolres Minahasa, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa Djefry Sajow, Kepala Dinas Pariwisata Agustifo Tumundo, mahasiswa, dosen , serta perwakilan dari SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Minahasa.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.