Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang dilakukan oleh RGS (14) warga Pateten Dua Lingkungan 1, kecamatan Aertembaga dan menyebabkan URD (17) mengalami luka dibagian tangan, badan dan kaki akibat ditusuk senjata tajam.

Kejadian bermula ketika URD bersama sejumlah rekannya menuju lokasi pasar malam yang terletak di kompleks Padang Pasir depan pelabuhan Petikemas Bitung untuk menghadiri acara syukuran yang jaraknya tak jauh dari lokasi tersebut.

Ketika korban yang duduk diatas sepeda motor kemudian didatangi seorang lelaki yang tidak dikenal, korban lalu memberitahukan ada orang yang panggil, setelah itu korban langsung berjalan kemudian dihadang oleh tersangka yang tidak dikenal Identitasnya dan berkata dengan menggunakan aksen daerah "Ngana rupah sombong noh".

Tersangka RGS langsung mencabut sebilah pisau yang diselipkan dibagian pinggangnya kemudian langsung menusuk kearah tubuh bagian belakang dan tangan sebelah kanan Korban.

Korban yang merupakan warga Wangurer Timur, kecamatan Madidir tersebut pun mengalami luka dan dilarikan kerumah sakit dr.Wahyu Slamet Bitung.

Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa membenarkan kejadian tersebut.

" korban sudah dibawa kerumah sakit angkatan laut Dr. Wahyu Slamet Kota Bitung untuk mendapatkan penanganan pertolongan pertama serta tersangka penganiayaan masih berstatus pelajar yang masih duduk dibangku SMP kini sudah di amankan di mako Polsek Aertembaga dan penanganan kasus tersebut sudah ditangani pihak Sat Reskrim Polsek Aertembaga dan terhadap pelaku sekarang ini sesuai dengan perbuatannnya dikenakan pasal 351 ayat (1) KUHPidana dan pasal 80 ayat 1 undang undang RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang undang No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 3 tahun 6 bulan," jelas Musa.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin




Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.